Sebuah Catatan

Sebuah Catatan

Dulu aku berharap bisa sepertimu
seperti apa yang kamu bisa
seperti aku tahu bahwa aku tidak akan bisa.
menjadi apa yang seharusny aku tidak bisa.
Yeah, bisa terbang-melayang.
ha ha ha, itu kenangan dulu.
waktu dulu.

Dulu aku bermimpi ingin menjadi malaikat
menolong orang sekarat
saat berbuat bermaksiat
agar bisa minta maaf dan bertaubat.
Yeah, bisa mendekat pada pekat tuk iktikap
ha ha ha, itu kenangan dulu.
waktu dulu.

Dulu aku bercita-cita ingin menjadi tentara
bisa tegap berdiri, tidak mati ditembak peluru baja
seperti film dalam cerita kembara
tentara Belanda.
Yeah, itu tidak mungkin.
ha ha ha, itu kenangan dulu.
waktu dulu.

Dan ini ceritaku kini
menjadi guru untuk digugu-ditiru
berdiri tegap dimata mahaguru
berselayar ilmu berbalut fathu.
dialah karya-karya baru.

Kini ku ingin dengar ceritamu
cerita impian masa lalu
mungkin berlaku untuk daku.

Tinggalkan Balasan

