Telaga Lestari Kehidupan

Beranda » Catatan Harian » 2014 Kini Datang

2014 Kini Datang

Kategori

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.716 pengikut lainnya

Statistik Blog

  • 11,221 hits

Tak terasa tahun 2014 datang juga, tentu saja tahun baru untum memulai hal yang baru. Baru bukan berarti pekerjaan juga harus baru, tetapi baru adalah semangat dan kesungguhan atas setiap pekerjaan yang kita lakukan. Tahun 2014 tentu saja tahun yang ajaib bagi sebagian orang, dan tentu juga tahun yang akan melelahkan bagi sebagian lain. Semua tergantung pada cara kita melihatnya. Bagi mereka yang terus menghabiskan hari-harinya dengan kerja dan kerja, maka akan terasa melelahkan, bahkwan akan terasa sakit yang benar-benar akut. Bagi mereka tak pernah menyisakan sebagian waktunya untuk me-review kembali kerja- kerja yang dilakukan. seperti ini tentu saya berharap harus membuat lembaran baru untuk menyusun kembali jadwal kehidupannya. Tetapi bagi mereka yang menganggab tahun 2014 sebagai tahun ajaib, tentu telah menyiapkan serangkaian kegiatan kehidupannya. Semua tergantung pada diri kita masing-masing.

2014 Masa Depan
Apa yang saya maksud dengan masa 2014 sebagai masa depan?. Saya ingin mengatakan bahwa tahun baru harus menjadi tahun perubahan, khususnya untuk perubahan masa depan kita. Memang, masa depan adalah sesuatu yang hampa, tidak terang dan tidak bisa dilihat, tetapi kita bisa menghadirkannya melalui aktivitas-aktivitas yang kita lakukan. Semakin mahir kita ciptakan aktivitas yang produktif, semakin terang seperti apa masa depan kita.

Sebuah keniscayaan, jika orang yang masa depannya tercerahkan dapat dilihat dari aktivitas yang saat ini dilakukan. Karenanya, memaksimal hari-hari kita adalah satu bagian dari cara menyusun masa depan itu. Selamat tahun 2014, semoga menjadi tahun keberkahan. [1/1/2014]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: